Cara bikin nungging Monoshock Honda Cb150R sistem prolink gimana sih ??

gimana sih cara bikin nungging aka meninggikan rangka belakang honda CB150R streetfire
kalau kemaren ane cuma nyinggung ubah conrodnya, itu tuh, udah ane kelasin, dipendekin,,, nih ada bukti nyatannya
dishare di grup honda CB150R
yakni dengan ngebor conrod beberapa mm kedepan mas bro, aka DIPENDEKIN conrodnya..
modip conrod prolink sistem honda Cb150R decky aji wardhana

namun sayang, ane malah belum dapet foto hasilnya senungging apa….
sebenernya ane pun sangsi sendiri kalau lihat model gini, .., lah di bor je conrod aslinya, sayang sekali, aman kah?
yang jelas, pengubahan kaki kaki kek gini bakal ada effek samping, entah shock makin keras, atau bantingan pas cornenring berubah.. rasa dari shock belakang pun berubah…
nah, selain itu, kalau kebanyakan mendekin conrod tersebut, bisa beresiko monoshock nabrak rangka, so hati2 yak…
sampe sekarang Cb150R yang dimodip dengan cara bor ini masih aman2 saja,,…
semoga berguna
eits cara kedua….
to be continued….
sik sik, ane mikkir, kapan ya bisa njajal dohc CB150R ini, herannn,….
semoga berguna :D

sumber : http://pertamax7.com/

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Terima kasih telah membaca jangan lupa share dan tinggalkan komentar