Yamaha Nmax vs Honda PCX Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Yamaha NMax


Mesin
Tipe Mesin : Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah/Posisi SIlinder : Single Silinder
Diameter X langkah : 58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan kompresi : 10,5:1
Daya Maksimum : 11,1 kw/8000 rpm
Torsi Maksimum : 14,4 Nm/6000 rpm
Sistem Starter : Elektrik Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : 1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe Kopling : Kering, Centrifugal automatic
Tipe Transmisi L: V-Belt AutomaticKelistrikan
Sistem pengapian : TCI
Baterai : YT27VTipe Busi : NGK/CPR8EA-9

Dimensi
P X L X T : 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Jarak sumbu roda : 1.2350 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi tempat duduk : 765 mm
Berat Isi : 127 kg
Kapasitas tangki bensin : 6,61

Rangka
Tipe rangka : Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Unti Swing
Ukuran Ban depan : 110/70 – 13M/C 48P
Ukuran Ban belakang : 130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan : Single disc brake (ABS)
Rem belakang : Single disc brake (ABS)



Spesifikasi Honda PCX


Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga Maksimal: -
Torsi Maksimal : -
Transmisi : Otomatis, V-matic
Rasio Kompresi : 10,6:1
Diameter x Langkah : 57,3 x 57,9 mm
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Dimensi
PxLxT : 1.923 mm x 745 mm x 1.107 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.313 mm
Jarak Terendah : 137 mm
Kapasitas Tangki : 8 L
Kaki-kaki : Tipe Rangka Tulang Punggung
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Cakram
Ban Depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban Belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun dan Peredam Kejut Ganda


Previous Post
Next Post

0 komentar:

Terima kasih telah membaca jangan lupa share dan tinggalkan komentar